Sunday 19 August 2018

poker99 | Apa itu Hiu Poker ?

poker99 | Apa itu Hiu Poker ? - Seekor hiu poker ialah pemain yang paling baik yang berpesta di pemain rata-rata. Pada akhir malam, hiu bakal mempunyai sebagian besar duit pemain lain. Beberapa orang beranggapan hiu poker ialah pemain yang pergi di nyaris setiap tangan dan panggilan atau memunculkan banyak. Ini bukan hiu; ini ialah pemain yang barangkali beruntung guna sementara, menang guna sementara, namun pada akhir malam mesti melakukan pembelian kembali. Ini ialah tipe pemain yang hendak Anda mainkan di meja Anda.






Terakhir kali saya di Las Vegas, saya bertemu, mesti tahu, dan menjadi rekan dengan apa yang mereka sebut hiu poker.

Beruntung untuk diri saya sendiri sebelum saya mengenal Hiu Poker ini, dia tidak membawa saya guna uang saya saat saya duduk dan poker99 bermain di mejanya. Pada malam berikutnya dia bersiap-siap guna bermain, kami duduk dan berkata sebentar. Dia menuliskan padaku seluruh yang dia amati mengenai diriku sebagai pemain poker. saat saya memikirkannya, seluruh yang dia rasakan mengenai permainan saya dan mengatakan untuk saya tersebut benar.

Biasanya game saya ialah Limit Hold-em. Tapi hari tersebut saya duduk di meja No Limit $ 1-2, yang bukan permainan biasa saya sama sekali. Poker Shark memberitahuku apa yang dia lihat dalam permainanku malam sebelumnya. Dia memberi tahu saya bahwa saya paling gugup saat saya duduk. Dia benar dalam pengamatannya sebab saya seringkali tidak bermain No Limit. Dia lantas melanjutkan mengisahkan hal-hal yang bertolak belakang tentang saya; dari teknik saya bermain dengan chip saya saat saya tidak punya teknik untuk menyentuh chip saya saat saya mempunyai sesuatu.

Dia pada dasarnya tahu segalanya mengenai apa yang saya kerjakan dan bagaimana saya bermain dan dia benar. Kemudian kami mulai berkata tentang pemain beda di meja dari malam sebelumnya dan dia mengatakan untuk saya seluruh yang akan dilaksanakan pemain beda yang bakal memberikan andai mereka mempunyai tangan atau tidak. Tidak dapat diandalkan  seberapa cepat dia dapat membaca pemain yang baru saja duduk di meja.

Dia memberi tahu saya sejumlah tekniknya tentang teknik membaca pemain. Dia menyatakan apa yang dilaksanakan pemain dengan chip mereka dan apa yang bakal dia simaklah tentang ekspresi mereka. Tetapi hingga hari ini, saya merasa paling sulit untuk menyimak pemain beda dan masih mengupayakan menggunakan trik dan kiat Poker Sharks.

Hiu Poker eksklusif ini bakal datang ke ruang poker selama jam 12 pagi di pagi hari memahami bahwa tidak sedikit dari semua pemain telah memiliki sejumlah minuman di dalamnya dan siap guna kehilangan duit mereka kepadanya. Dia memainkan $ 1-2 Tanpa Batas. Dalam 7 hari saya bermain di ruang poker Poker Shark, saya menontonnya "bermain pemain" dan memenangkan $ 600 sampai $ 1000 masing-masing malam dan lantas pulang.

Seekor Poker Shark yang bermukim di Las Vegas laksana ini, menciptakan pesta hidup yang paling baik pada ikan yang dia temukan datang ke meja poker masing-masing malam. Saya belajar tidak sedikit berbicara dengannya dan menontonnya bermain sekitar seminggu; lebih dari yang pernah saya pelajari menyimak buku. Dia barangkali pemain terbaik yang pernah aku lawan.

No comments:

Post a Comment